Wikipedia

Search results

Sunday, November 11, 2018

Lomba Karya Tulis Ilmiah


SMA Negeri 1 Ambon mengirimkan 2 (dua) Karya Tulis Ilmiah untuk diikutsertakan dalam Lomba Karya Tulis Ilmiah yang diselenggarakan oleh Fakultas Pertanian Universitas Pattimura Ambon.


Lomba Karya Tulis Ilmiah yang diselenggarakan oleh fakultas pertanian UNPATTI pada Kamis dan Jumat tanggal 8-9 November lalu, melalui 2 tahapan seleksi ; selesai konten naskah dan dipilih 20 naskah terbaik dari kategori percobaan dan 10 naskah terbaik kategori literatur untuk tahap kedua (presentasi).


SMA Negeri 1 Ambon awalnya mengikutsertakan 3 naskah, namun 2 naskah yg dinyatakan lolos ke tahap kedua. Di tahap kedua, Kelompok Dejino yg terdiri dari Marco Ririhena, Jesica Unawekla, Sekar Kinasih dengan judul karya : “Dejino spray, sebagai pestisida mengendalikan hama kutu putih pada buah papaya”. Kelompok ini kandas sebagai pemenang namun tetap berkomitmen untuk terus giat menghadirkan karya karya terhebatnya untuk berkompetisi pada event lain.


Juara 2 diraih oleh kelompok siswa yang terdiri dari; Gewazano Parera,Suzana Bulohroy,Berlyanta Silalahi, dgn judul : “Butter (Phaseolus Lunatus L), alternatif pangan masyarakat barat daya”.

0 comments:

Post a Comment