Wikipedia

Search results

Tuesday, July 19, 2016

RAKER SMA Negeri 1 Ambon Tahun 2016


Sebagaimana lazimnya mengawali tahun pelajaran 2016/2017   SMA Negeri 1 Ambon melaksanakan RAKER atau Rapat Kerja yang berlangsung dari tanggal 29 Juni sampai dengan 2 Juli 2016, bertempat di Aula    SMA Negeri 1 Ambon.

RAKER dibuka langsung secara resmi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Ambon Drs. B. Kainama, M.Pd. Hadir dalam acara tersebut Komite dan Pengawas Pembina di lingkungan SMA Negeri 1 Ambon. Selanjutnya Kainama dalam arahan menyampaikan bahwa evaluasi dalam Raker penting namun harus diingat bahwa peningkatan kualitas akan semakin jauh lebih baik ke depan dengan melaksanakan seluruh keputusan yang dihasilkan dalam Rapat tersebut. Kainama menegaskan bahwa saatnya perubahan dilakukan melalui Raker sehingga menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi sekolah terutama putra putri bangsa.
Kepala SMA Negeri 1 Ambon Dra. C, Mustamu, M.Pd menginginkan dalam pelaksanaan RAKER yang hendak dimaksudkan adalah terjadi sebuah perubahan dalam sikap dan kerja, sehingga mutu pendidikan di SMA Negeri 1 Ambon akan semakin lebih baik dari waktu ke waktu.
Dra. H. Tupan, M.Pd sebagai Ketua Panitia menyatakan RAKER diikuti oleh 76 peserta yang merupakan seluruh komponen dari lembaga SMA Negeri 1 Ambon, dimana akan diberikan materi penguatan Analisis SKL, Penilaian, Literasi dan Peningkatan Prestasi Guru. Tupan berharap semua yang telah dipersiapkan Panitia dapat berjalan lancara sampai pada selesainya kegiatan Rapat dimaksud.

0 comments:

Post a Comment